Heboh! Pelanggan Kecewa Pillow Cake Momoiro Ada Belatungnya, Ini Videonya!

Primaberita.com – Dikenal sebagai toko kue exclusive yang menawarkan produk baru ‘fresh from the oven’, toko kue Momoiro mengejutkan publik karena di temukan ber belatung oleh seorang pembeli.

Dalam video yang di unggah oleh akun facebook Aw Liya’s Art, sang pelanggan membeli kue itu untuk dibawa pulang. Saat sampai di rumah, ia segera membuka bungkusan kue dan langsung merekam video kue itu untuk diunggah ke akun media sosialnya.

Namun secara tak di duga, kue yang baru dibeli ‘fresh from the oven’ justru mengeluarkan belatung. Saat kue tersebut dipotong, semakin banyak belatung yang terlihat berkeluaran.

“Moms hati2 yaaa….4 Feb ‘18. Jadi hari ini lagi ke Grand Indonesia liat ada MOMOIRO, kepengen banget yang rasa coklat. Si mbak bilang sore baru jadi. Sesuai jadwal. Fresh from the oven kira kira jam 16:30 jadinya.” ujar pembeli tersebut.

“Kita bayar dulu, jalan-jalan, sore baru ambil. Pulang rumah kepengen banget cepet2 makan dan videoin buat upload di sosmed. Kaget banget pas lagi videoin kok kaya ada yang bergerak gerak. Setelah di ZOOM… ASTAGAAAAAA ???? Apalagi setelah dibalik kejunya…. ????” lanjut pembeli itu lagi.

“Ga akan lagi beli MOMOIRO!!!!! Geliiiii…!!!! Entah yang dapet potongan sebelahnya sadar atau nga ada banyak cacing/belatung itu?? Mudah2an keliatan jangan sampe kemakan!!!” tutup pembeli tersebut.

Add a Comment