Payudara Diremas, Pasien Wanita Ini Laporkan Perawat National Hospital Surabaya Ke Polisi

Primaberita.com – Video pelecehan seksual terhadap wanita kembali beredar di dunia maya dan menjadi viral. Dalam video tersebut, dugaan pelecehan seksual seorang pasien wanita yang dilakukan perawat laki-laki.

Masih berdasarkan video, pasien wanita sebagai korban duduk di ranjang menangis dan meminta pengakuan perawat laki-laki. Pasien tersebut menangis dan didampingi dua perawat wanita rumah sakit National Hospital.

“Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat,” ucap korban sambil menangis.

“Saya khilaf bu,” jawab pegawai pria tersebut.

“Lho tapi kamu remas payudara saya kan sampai dua atau tiga kali kan, kamu masukin tangan? Ngaku, ngaku kamu,” ujar korban sambil menunjuk pelaku.

Menanggapi peredaran video tersebut, pihak kepolisian melalui Waka Polsek Wiyung AKP Budi Waluyo membenarkan hal tersebut dan menindaklanjuti, dengan mendatangi rumah sakit di kawasan elit di Surabaya barat tersebut.

“Iya benar. Yang lapor suaminya, tapi kami tidak punya unit PPA dan kami arahkan ke Polrestabes Surabaya. Sekarang tengah dalam penyidikan pihak Polres.” ujar AKP Budi Waluyo.

Sementara itu, pihak National Hospital Surabaya juga membenarkan kejadian tersebut dan berjanji akan membantu penyelidikan dan memberikan informasi keterangan yang dibutuhkan pihak Kepolisian.

Add a Comment