Megawati Resmi Tunjuk Djarot Sebagai Calon Gubernur Sumut Dari PDI-P

Primaberita.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat akhir nya positif akan mengikuti Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) 2018. Kepastian tersebut di umumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Megawati Soekarnoputri.

Menurut anak sang proklamator tersebut meski bukan putra daerah asli, Djarot merupakan sosok yang pas untuk membenahi Sumatera Utara ke arah yang lebih baik. Namun demikian, Megawati sendiri belum bisa memutuskan siapa yang akan menjadi pendamping Djarot untuk Pilgub Sumut 2018.

“Untuk Sumatera Utara saya mau masukkan Pak Djarot ke sana. Pak Djarot, saya rasa sosok yang pantas untuk membawa Sumatera Utara ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Megawati.

“Untung dia (Djarot) mau katanya sebagai petugas partai dia bersedia. Tapi saya belum bisa memberitahukan siapa yang akan menjadi wakil pak Djarot, nanti biar pak Djarot sendiri yang kasih tau.” lanjut Megawati.

Sementara itu, Djarot sendiri merasa senang di tunjuk partai nya untuk menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara. Menurut Djarot, hal itu merupakan bentuk kepercayaan partai terhadap dirinya dan akan ia jalankan dengan sebaik mungkin.

Add a Comment