Jika Sudah Tak Betah, Milan Perbolehkan Donnarumma Untuk Hengkang

Primaberita.com – Klub Italia AC Milan dikabarkan siap melepas penjaga gawang andalan mereka Gianluigi Donnarumma jika ada klub yang menginginkan nya. Keputusan itu dilakukan Milan setelah menilai Donnarumma bukanlah pemain yang loyal pada klub.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin Donnarumma sempat menunda perpanjangan kontrak setelah dirinya diminati beberapa klub besar Eropa. Meski akhirnya ia tetap di Milan itu karena tim asal kota mode itu menaikkan gaji nya beberapa kali lipat.

Atas dasar itulah para fans Milan merasa kesal terhadap Donnarumma. Menurut fans, pemain yang kini baru berusia 18 tahun itu hanya mementingkan uang daripada memilih setia pada klub yang telah membesarkan namanya.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, mengungkapkan bahwa pihaknya tak akan berkeberatan apabila Donnarumma meninggalkan San Siro. Menurutnya, adalah lebih baik membiarkan seorang pemain pergi daripada mempertahankan pemain yang tidak betah berada di sebuah klub.

Meski demikian, Mirabelli lebih berharap jika Donnarumma tetap bertahan di Milan hingga akhir karirnya. Sejauh ini Mirabelli mengaku sudah cukup puas dengan keputusan Donnarumma bertahan di Milan.

“Donnarumma? Dia menandatangani perpanjangan kontrak dengan kami dan dia sangat senang mengenai itu. Dia tidak pernah memberi tahu kepada kami bahwa dia ingin hengkang. Saya akan senang jika dia menghabiskan kariernya di AC Milan. ” ujar Mirabelli.

“Namun, jika dia memberi tahu kami bahwa dia ingin hengkang, kami harus membantunya untuk pindah karena kami tidak ingin mempertahankan pemain yang tidak bahagia,” tutup Mirabelli.

Add a Comment