Editor Choice Peristiwa

Biadab! Pria Di Malang Rampok Dan Coba Perkosa Seorang Ibu Yang Tengah Mencuci Di Kali

Primaberita.com – Seorang pria warga Dusun Genderan RT17 RW05, Desa Sukodadi Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang bernama Hasan Fauzi (27) harus meringkuk di balik jeruji besi sambil menahan rasa sakit di sekujur tubuhnya setelah di keroyok warga.

Hasan sendiri ‘diramaikan’ massa setelah kepergok tengah berusaha memperkosa seorang ibu-ibu yang tengah melakukan aktivitas mencucui di sebuah kali di kawasan Jalan Pisang Agung, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Menurut keterangan dari Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri Ananta, pelaku tak hanya mencoba untuk melakukan tindak pemerkosaan namun juga telah merampok korban nya.

“Korban saat mencuci di sungai ini mengenakan kain jarik sudah diintai oleh pelaku. Lalu oleh pelaku korban dihantam menggunakan balok kayu dan diambil cincin emas korbannya. Dalam keadaan setengah sadar korban dilucuti celana dalamnya. Namun aksinya keburu kepergok warga yang mengetahui pelaku tengah menindih korbannya,” papar Kompol Anang.

Meski banyak saksi yang melihat, namun pelaku sendiri tak mau mengakui perbuatannya. Namun demikian, petugas tetap menahan pelaku dengan jeratan pasal 365 KUHP pencurian dengan kekerasan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan