Serie A

Demi Cristiano Ronaldo, Cuadrado Ikhlas Lepas Jersey Nomor 7 Miliknya

Primaberita.com – Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus di sambut suka cita oleh seluruh elemen klub termasuk Juan Quadrado. Bahkan Juan Quadrado yang merupakan pemilik nomor punggung 7 di tim, rela melepaskannya demi di berikan kepada CR7.

Seperti diketahui, pria kelahiran Madeira itu memang identik dengan nomor punggung 7. Sejak membela Manchester United, Real Madrid serta di timnas Portugal, Ronaldo memang selalu menggunakan nomor punggung tersebut.

Dan ketika hijrah ke Juventus, besar kemungkinan ia juga akan meminta nomor tersebut untuk di gunakan nya. Oleh karena itu, agar Ronaldo tetap memakai nomor favoritnya tersebut, Cuadrado tak keberatan untuk memakai nomor punggung lain.

“Lebih baik memberi daripada menerima. Mudah-mudahan kostum Ronaldo diberkahi dalam petualangan baru ini. #FinoAllaFine #ForzaJuve,” tulis Quadrado di akun Twitter pribadinya.

Sejauh ini, jersey Juventus bernomor 7 dengan nama Ronaldo sudah di cetak bahkan sudah dijual di Juventus Store yang berada di Milan. S udah sangat banyak Juventini yang mengantri untuk mendapatkan jersey Ronaldo.

Sekedar informasi, penjualan mencapai rata-rata 1 jersey permenit sejak toko dibuka pukul 10.00 pagi waktu setempat. Hal ini terjadi karena sistem penjualan online Juventus tak bisa dibuka sejak jersey Ronaldo bernomor 7 resmi dijual. Sehingga fans memilih membeli secara offline di Juventus Store.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan