Rekomendasi Drama Mandarin Romantis Untuk Mengisi Libur Tahun Baru

Drama Mandarin Romantis

PrimaBerita – Sama halnya dengan drakor (drama Korea), drama mandarin genre romantis juga belakangan semakin populer bagi kalangan milenial. Banyak kisah seru nan romantis yang diangkat ke dalamnya.

Biasanya drama mandarin memiliki alur cerita yang sedikit lebih panjang dari drama Korea. Yakni bisa mencapai 40 episode untuk setiap judul. Nah, untuk mengisi waktu libur tahun baru, berikut beberapa judul film mandarin yang bisa anda tonton.

Jiang Jun adalah seorang wanita kuat yang selalu mengusahakan dirinya untuk tidak menangis karena ia memiliki alergi terhadap air matanya sendiri. Saat masih sekolah, Jun mempunyai seorang teman pria bernama Yuan Shuai hingga akhirnya Shuai jatuh cinta pada Jiang Jun. Namun saat masih bersekolah Shuai tidak bisa mengutarakan isi hatinya. Kemudian pada kehidupan selanjutnya ketika mereka sudah dewasa, mereka bertemu kembali. Percintaan romantispun kemudian tumbuh bagi keduanya.

  • Love in Time

Drama mandarin romantis Love in Time bercerita tentang Su Jianan yang memiliki cita-cita menjadi seorang komikus terkenal. Su Jianan sudah berkali-kali membuat cerita namun impiannya belum juga kesampaian. Hingga pada suatu ketika seseorang bernama Boyan mendapati wanita yang ia cintai sejak bangku sekolah. Wanita tersebut adalah Su Jianan. Keduanya menjalin pernikahan kontrak lantaran tuntutan orangtua masing-masing.

  • Well Intended Love Season 2

Sukses dengan drama yang pertama, film ini juga menarik minat penggemar drama mandarin lantaran alurnya yang berhasil membuat penotonton terbawa perasaan alias baper. Adapun kisahnya memiliki kemiripan dengan Well Intended Love musim pertama. Xia Lin yang merupakan seorang artis terlibat pernikahan kontrak dengan seorang CEO perusahaan besar bernama Ling Yi Zhou.

  • Perfect and Casual

Film ini mengisahkan tentang seorang dosen tampan dan cuek bernama Zhang Sinian yang menikah kontrak dengan Yun Shu. Namun dalam membangun rumah tangga, keduanya kerap diterpa pasang surut pernikahan. Kisah romantis Zhang dan Shu sangat seru untuk anda tonton.

  • Be Wih You

Drama Be With You bercerita tentang Pak Ji yang jatuh cinta pada Qi Nian, seorang komikus. Sementara Pak Ji adalah seorang CEO perusahaan terkenal yang tidak pernah terlibat dengan wanita.

Add a Comment