Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 Bahasa Inggris dan Artinya

PrimaBerita – Kumpulan ucapan Selamat Tahun Baru 2021 dalam bahasa inggris dan artinya. Menyambut 1 Januari 2021 tentu ingin membagikan harapan serta permohonan maaf jika pada tahun yang lalu telah melakukan kesalahan. Kata ucapan ini bisa menjadi pilihan anda untuk anda bagikan kepada saudara atau teman-teman anda melalui media sosial.

Berikut kumpulan ucapan selamat tahun baru 2021 dalam bahasa inggris dan artinya yang bisa anda bagikan :

1. Wishing you a Happy New Year with the hope that you will have many blessings in the year to come.

Semoga kamu mendapatkan Tahun Baru yang Bahagia dengan harapan bahwa kamu akan memiliki banyak berkat di tahun yang akan datang.

2. Out with the old, in with the new: may you be happy the whole year through. Happy New Year!

Saatnya keluar dari semua hal yang sudah lama, dengan yang hal yang baru: semoga kamu bahagia sepanjang tahun. Selamat Tahun Baru!

3. Counting my blessings and wishing you more. Hope you enjoy the New Year in store.

Menghitung harapanku dan berharap kamu lebih banyak dapatkan harapan. Semoga kamu menikmati Tahun Baru di toko-toko perbelanjaan.

4. Let the old year end and the New Year begin with the warmest of aspirations. Happy New Year!

Biarkan akhir tahun yang lama dan Tahun Baru dimulai dengan aspirasi yang paling hangat. Selamat Tahun Baru!

5. I resolve to stop wasting my resolutions on myself and use them to repay you for the warmth you’ve shown me. Happy New Year!

Aku bertekad untuk berhenti menyia-nyiakan resolusiku pada diriku dan menggunakannya untuk membalas kehangatan yang telah kamu tunjukkan kepadaku. Selamat Tahun Baru!

6. One more year loaded with sweet recollections and cheerful times has passed. You have made my year exceptionally uncommon, and I wish this continuous forever. With you around, each minute is a unique event for me. I wish you to have a year as incredible as you are.

Satu tahun baru lagi dengan penuh ingatan manis dan waktu ceria telah berlalu. Kamu telah membuat tahunku luar biasa, dan aku berharap ini terus menerus selamanya. Bersama kamu, setiap menit adalah acara unik. Aku berharap Kamu memiliki tahun yang luar biasa.

7. Nights will be dark but days will be light, wish your life to be always bright – Happy New Year.

Malam akan menjadi gelap tetapi hari akan cerah, semoga hidupmu selalu cerah – Selamat Tahun Baru.

8. Let us look back at the past year with the warmest of memories. Happy New Year.

Mari kita lihat kembali tahun lalu dengan kenangan terhangat. Selamat Tahun Baru.

9. On this New Year I wish that you have a superb January, a dazzling February, a Peaceful March, an anxiety free April, a sensational May, and Joy that keeps going from June to November, and then round off with an upbeat December.

Pada Tahun Baru ini saya berharap memiliki Januari yang luar biasa, Februari yang memesona, Maret yang damai, April yang bebas dari kecemasan, Mei yang sensasional, dan Joy yang terus berlanjut dari Juni hingga November, dan kemudian diakhiri dengan Desember yang penuh semangat.

Add a Comment