Lokasi Wisata yang Bisa Anda Jadikan Tempat Foto Prewedding

PrimaDaily – Sebelum menggelar pernikahan, memilih lokasi wisata sebagai tempat foto prewedding sudah sebuah hal yang lumrah untuk dilakukan di jaman sekarang. Bahkan rasanya seperti ada yang kurang bila belum menjalani sesi foto prewedding. Nah bagi anda yang sedang mencari tahu lokasi mana saja yang cocok untuk dijadikan sebagai lokasi foto prewedding, berikut rekomendasinya bagi anda.

Hutan Pinus

Bagi pasangan yang ingin mendapatkan kesan alami dalam foto prewedding, anda bisa mencoba konsep foto ke wilayah hutan pinus. Salah satu lokasi hutan pinus yang sering menjadi tempat lokasi foto prewedding yaitu hutan pinus Imogiri Yogyakarta. Ini dapat memberikan kesan romantis bagi anda dan pasangan.

Hutan Mangrove

Sama seperti hutan pinus, hutan mangrove (bakau) juga mampu memberikan kesan alami nan romantis bagi anda dan pasangan. Apalagi saat momen matahari terbenam. Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk juga merupakan salah satu area favorit tempat sesi foto prewedding. Jangan takut melakukan sesi foto ke sini sebab lokasi ini menyediakan ruang ganti, kantin, perahu, hingga masjid.

Pantai

Pantai yang indah, pakaian yang berkonsep, serta angin sepoi-sepoi tentu dapat memberikan kesan foto prewedding yang menarik untuk anda pajang saat hari pernikahan. Beberapa pantai sebagai rekomendasi yaitu pantai Tanjung Kelayang Belitung, pantai Tegal Wangi Jimbaran Bali, Pantai Uluwatu Bali, pantai Tiga Warna Malang, maupun pantai Parangtritis Yogyakarta.

Gunung

Bagi anda yang memiliki kesukaan terhadap alam, sesi foto prewedding juga bisa anda laksanakan pada tempat ini. Anda mungkin bisa memilih gunung yang tidak terlalu sulit saat aktivitas pendakian. Rasakan keindahan puncak gunung bersama pasangan.

Bangunan Tua

Bangunan tua seperti kawasan Kota Tua Jakarta juga bisa menjadi insipirasi lokasi foto. Terlebih jika pasangan menginginkan konsep foto prewedding ala-ala vintage.

Padang Rumput

Di padang rumput pasangan bisa melakukan sesi foto dengan berbagai konsep. Misalnya konsep berpiknik juga populer bagi kalangan pasangan yang hendak menikah.

Taman

Taman juga tak kalah menarik dari lokasi-lokasi lainnya. Misalnya anda bisa memilih lokasi taman bunga matahari Yogyakarta dan taman bunga Nusantara Bogor.

Hotel

Selain berbulan madu, hotel juga menjadi lokasi yang cocok untuk melakukan sesi pemotretan prewedding.

Sumber artikel: Primadaily.comLokasi Wisata yang Bisa Anda Jadikan Tempat Foto Prewedding.

Add a Comment