Tanpa Disadari, Ini Sifat Perempuan yang Bikin Lelaki Jatuh Hati

PrimaDaily – Biasanya jika seorang perempuan menyukai seseorang maka beberapa cara akan ia lakukan. Namun ternyata tanpa anda sadari, ada sifat perempuan yang bikin lelaki jatuh hati loh.

Tidak seperti lelaki, perempuan lebih sulit mengungkapkan perasaan cintanya dan memilih menyukai secara sembunyi-sembunyi. Perempuan lebih suka memendam perasaannya sendiri dan berharap pria yang ia sukai memiliki perasaan yang sama dengannya.

Berikut Sifat Perempuan yang Bikin Lelaki Jatuh Hati

1. Ramah dan keibuan

Laki-laki cenderung tidak suka dengan perempuan cuek yang tidak suka senyum. Tersenyum akan membuat perempuan jauh lebih cantik dari biasanya. Makanya, murah senyum dan memiliki sifat keibuan pasti bisa membuat laki-laki jatuh hati.

2. Tidak berpikir ulang untuk menolong orang lain

Hati laki-laki yang keras akan luluh sama yang namanya kebaikan. Semua laki-laki pasti mau dapatkan perempuan yang baik. Bukan pencitraan, tapi benar-benar baik.

3. Bisa jadi pendengar yang baik

Anda bisa jadi tempat curhat dan berbagi cerita. Bukan yang terlalu banyak bicara dan selalu mendominasi keadaan. Laki-laki juga ingin ada yang mendengarkan dan kalau anda memiliki sifat ini, ia akan menyukai anda.

4. Menghargai makanan

Nggak menyisakannya setiap kali makan atau mengeluh tentang sebuah makanan. Sifat suka mengeluh paling nggak disukai laki-laki. Baru hal sepele saja sudah mengeluh, bagaimana dengan yang besar?.

5. Pengertian dan tidak cepat marah

Perempuan yang cepat marah sangat menyebalkan di mata laki-laki. Jadi kalau anda memang mau berubah jadi lebih baik, perbaiki emosi anda dulu yang utama.

6. Memiliki selera humor yang tinggi

Memiliki selera humor yang tinggi bisa membangkitkan suasana jadi lebih menyenangkan. Karena sebuah hubungan akan ‘garing’ tanpa candaan, punya selera humor yang tinggi bisa bikin laki-laki nyaman dengan anda.

7. Mandiri dan bisa dipercaya

Memang, perempuan manja seakan membuat gemas, tapi perempuan mandirilah yang bisa memukau laki-laki. Kalau anda mau diperhitungkan oleh laki-laki, maka jadilah perempuan mandiri yang nggak suka bergantung pada orang lain.

8. Mudah menerima perbedaan

Lebih tepatnya berpikiran terbuka. anda bukan hanya harus mendandani penampilan anda, tapi juga pikiran anda.

Apa pun yang anda lakukan dengan tulus, pasti akan sampai pada orang lain. Sebaliknya, jiak anda tidak tulus, maka mau secantik apa pun anda, semuanya akan sia-sia saja. Perasaan itu tidak bisa dibohongi, apalagi dipaksakan.

Sumber artikel: Primadaily.comTanpa Disadari, Ini Sifat Perempuan yang Bikin Lelaki Jatuh Hati.

Add a Comment