Pedangdut Zaskia Gotik Kini Hamil Anak Pertama, Selamat!

zaskia gotik hamil anak pertama

PrimaBerita – Pedangdut Zaskia Gotik dan suami kini tengah berbahagia karena dirinya hamil anak pertama. Eneng, begitu sapaan Zaskia Gotik pun mengumumkan informasi bahagianya kepada publik.

“Alhamdulillah Eneng sekarang positif hamil. Sekitar dua minggu yang lalu, kurang lebih sebelum kita mudik ke sini (Cikarang). Kita ke dokter karena udah ngerasain gejala-gejala. Akhirnya kita periksa,” ujar Sirajuddin, suami Zaskia Gotik, di rumahnya di kawasan Cikarang, Jawa Barat (01/06/2020).

Sirajuddin mengungkapkan bahwa pedangdut yang terkenal dengan goyangan itiknya itu diprediksi akan melahirkan buah cintanya pada awal tahun 2021. Sehingga ia pun mengatakan pada hari idul fitri mendatang menjadi terasa lengkap karena keluarga kecilnya sudah dilengkapi dengan kehadiran sang buah hati.

Lainnya: Viral Tren Artis Pamer Saldo ATM, Hiburan atau Kampungan?

Baik Zaskia maupun Sirajuddin, pasangan yang menikah pada 22 april 2020 lalu ini memang tidak ingin menunda momongan. Oleh karenanya, Zaskia Gotik kini begitu suka cita dengan dirinya yang sudah berbadan dua. Pedangdut asal Cikarang tersebut pun mengaku banyak mendapat berkat dari sang ilahi.

“Karena pas aku nikah itu memang posisi lagi masa subur. Jadi hitungan dokter beda sama hitungan kita. Senang bangetlah. Itulah yang Eneng syukuri banget, alhamdulillah ya Allah. Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat,” imbuh Zaskia berbahagia.

Bagi Zaskia, ia harus sangat berhati-hati dalam menjaga kehamilannya mengingat wabah pandemi virus corona saat ini yang masih belum usai juga. Ia menganggap dirinya yang sudah berbadan dua merupakan sebuah keberkahan bagi keluarga.

Soal jenis kelamin calon buah hati, Zaskia dan suaminya tidak memusingkan. Pasangan ini menerima jenis kelamin apapun. Yang terpenting hanya berharap saja anak mereka nantinya lahir sehat dan sempurna. Zaskia Gotik yang kini hamil anak pertama menjadi semakin dimanja oleh suaminya.

“Ya orang hamil kan harus disayang. Saya berusaha untuk selalu berikan perhatian khusus, kan sama-sama saling melengkapi. Kita sangat bahagia sekali,” pungkas Sirajuddin Machmud Sabang.

Add a Comment