Wanita Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas Lalu Jambak Istri Korban

PrimaBerita – Seorang wanita yang merupakan karyawan swasta di Tangerang tabrak pejalan kaki hingga tewas yang merupakan pria paruh baya. Pria tersebut tengah berjalan kaki bersama anak dan anjing peliharaannya. Wanita tersebut mengendarai mobil Honda Brio di kawasan perumahan elit Lippo Karawaci, Kota Tangerang.

Wanita yang tabrak pejalan kaki hingga tewas itu bernama Auerelia Margaretha Yulia (26). Kejadian tersebut terjadi pada Minggu sore, 29 Maret 2020.

Kejadian tersebut sempat membuat heboh warganet, lantaran tersebar video dan foto-foto kecelakaan di dalam perumahan elit tersebut.

Menurut informasi yang diterima Primaberita.com, kejadian berawal ketika pria paruh baya bernama Andre (51) berjalan sore bersama anaknya dengan membawa anjing keluar rumah. Saat di depan rumah nomor 815, mobil kencang datang dan otomatis Andre mendorong anaknya hingga akhirnya Andre tewas ditabrak.

Foto mobil Honda Brio B-1578-NRT Aurelia yang hancur

Terlihat dari penampilan Aurelia yang tidak rapi dengan mata merahnya seperti sedang mabuk. Dugaan sementara ia telah mengonsumsi soju, wine dan minuman keras jenis lainnya yang berada tepat di dalam mobilnya. Atas kejadian tersebut Aurelia menghubungi orangtuanya dan kekasihnya.

Namun bukannya meminta maaf, Aurelia malah mengeluarkan kemarahannya pada istri korban yang sedang histeris meratapi suaminya yang telah meninggal. Aurelia juga memaki hingga menjambak rambut istri korban sampai terjerembap ke tanah.

Dari pengakuan Aurelia kepada polisi, saat itu dia mengendarai Brio dengan kecepatan 50-60 Km/jam. Namun, karena asik bermain handphone sehingga hilang konsentrasi dan menabrak korban yang berjalan di pinggir jalan.

Kini, Aurelia diamankan di Polres Metro Tangerang Kota untuk pendalaman lebih lanjut. Namun, meski sudah lewat 24 jam, polisi

belum menetapkan status Aurelia sebagai tersangka dalam kecelakaan maut tersebut.

Jangan Lewatkan video  ini : 

 

Add a Comment