Mundur Sebagai Pengacara Vanessa Angel, Zakir : Banyak Yang Ditutup-Tutupi

Primaberita.com – Muhammad Zakir Rasyidin yang merupakan pengacara dari Vanessa Angel dalam kasus prostitusi mendadak mengundurkan diri sebagai penasihat hukum artis FTV tersebut.

Zakir beralasan, dirinya memutuskan mundur sebagai pengcara Vanessa karena merasa eks kekasih Didi Mahardika itu tidak koperatif dan cenderung menutup-nutupi permasalahan sebenarnya.

Hal itulah yang membuat ia merasa pekerjaan nya bertentangan dengan nurani nya sendiri. Maka dari itu, mulai hari ini, Selasa (8/1/2019) dirinya resmi tak lagi menjadi kuasa hukum Vanessa Angel.

“Sehubungan dengan banyaknya tanda tanya yang muncul dalam permasalahan Hukum Klien Kami Vanessa Angel, dan tanda tanya tersebut bertentangan dengan nurani saya sebagai Kuasa Hukum, maka mulai malam ini saya memutuskan Untuk Mundur Sebagai Kuasa Hukum Vanesa Angel,” tulis Zakir dalam pesan nya.

“Semestinya kita membantu polisi membuka fakta agar jaringan prostitusi ini bisa dibuka, bukan membenturkan lawyer dengan plisi hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran, dan insiden ini tentu bertentangan dengan NURANI,” lanjut tulisan Zakir.

Untuk diketahui Muhammad Zakir Rasyidin ditunjuk sebagai tim kuasa hukum untuk membantu Vanessa Angel menyelesaikan kasusnya terkait prostitusi online melalui Jane Shalimar yang merupakan sahabat Vanessa Angel.

Add a Comment