Serie A

Juventus Siap Jual Paulo Dybala Jika Ada klub Yang Sanggup Bayar 2,4 Triliun Rupiah

Primaberita.com – Sejak bergabung dengan Juventus pada awal musim 2015 silam dari Palermo, Paulo Dybala memang menjelma sebagai salah satu bagian penting bagi klub asal kota Turin tersebut. Penampilan Dybala terus menunjukkan peningkatan di setiap musim nya.

Hal tersebut ternyata menjadi pemicu klub-klub besar di Eropa untuk meminangnya. Hal ini tentu saja menggangu Juventus. Meski demikian, klub yang paling banyak meraih gelar scudetto di Italia itu siap melepas sang pemain asalkan ada klub yang berani membayar banderolnya sebesar 150 juta euro atau sekira Rp2,42 triliun.

Sejauh ini, klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Muenchen dan Manchester United sudah menyatakan minat nya kepada pemain berjuluk La Joya tersebut. Akan tetapi belum ada tawaran yang pas dan sesuai seperti keinginan La Vacchia Signora (julukan Juventus).

Bahkan Manchester United hanya menawar Dybala di angka 68 juta euro atau sekira Rp1,09 triliun. Nilai tersebut tentu masih jauh dari harga yang telah di tetapkan Juventus. Selain MU, Barcelona juga serius ingin mendatangkan Dybala.

Klub asal Catalan tersebut menginginkan pemain berusia 24 tahun itu untuk menempati posisi Neymar yang telah hijrah ke Paris Saint Germain (PSG) di awal musim 2016. Namun sejauh ini belum ada kepastian dari klub manapun untuk menebus klausul kontrak mantan pemain Palermo itu.

Tinggalkan Balasan