Klasemen Sementara Liga Italia : Napoli Tersungkur, Juve Kokoh Di Puncak

Primaberita.com – Juventus kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia usai salah satu terdekat nya saat ini yakni Napoli tak berdaya kala melawat ke kandang Sampdoria dini hari tadi.

Klub asuhan Carlo Ancelotti itu tak berhasil meraih satu poin pun usai di tumbangkan Il Samp dengan sekor telak 3-0. Gol-gol Sampdoria sendiri di catatkan oleh Gregoire Defrel pada menit ke-11 dan 32 serta satu gol tambahan oleh Fabio Quagliarella di menit ke-75.

Dengan kekalahan tersebut, Napoli pun gagal mengejar ketertinggalan dari Juventus yang pada pertandingan sebelum nya berhasil menjinakkan Parma dengan skor tipis 1-2.

Sejauh ini Juventus memimpin klasemen sementara Serie-A dengan 9 poin hasil dari 3 kemenangan dari tiga laga yang telah di jalani dan di ikuti oleh Sassuolo di peringkat kedua yang telah mengumpulkan 7 poin dari hasil 2 kemenangan dan 1 laga imbang.

Sementara itu, Napoli harus merosot ke peringkat 5 klasemen di bawah Fiorentina dan SPAL yang ada di peringkat ketiga dan empat. Namun Fiorentina memiliki keunggulan 1 pertandingan sisa yang belum di jalani.

Berikut klasemen sementara Liga Italia usai pekan ke-3 musim 2018/2019 :

 

Add a Comment