Seorang Wanita Muda Tewas Bersimbah Darah Di Kamar Hotel Murai Medan

Primaberita.com – Hotel Murai di Jalan Setia Budi, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan mendadak ramai dan menghebohkan warga sekitar setelah salah satu pengunjung nya bernama Paulina br Barus tewas bersimbah darah disebuah kamar hotel tersebut.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh saksi bernama Efo Surbakti, Rio Arnelo dan Muklis. Ketiga nya mendengar ada suara terikan korban dari dalam kamar 02 di hotel tersebut pada Selasa (18/12/2018) pukul 02.16 WIB dinihari tadi.

Mendengar teriakan itu, ketiganya kemudian membuka paksa pintu kamar asal teriakan tersebut dengan menedang dan mendobraknya. Begitu pintu kamar terbuka mereka melihat korban telah terkapar berlumuran darah dilantai, bersama seorang pria yang tidak dikenal.

Menurut keterangan Kapolsek Delitua Kompol BL Malau, para saksi yang memergoki aksi pembunuhan tersebut sempat bergumul dengan pelaku. Meski menang jumlah, namun karena pelaku memegang pisau langsung melukai salah satu di antara mereka dan kemudian melarikan diri menuju Jalan Raya yang mengarah ke Komplek Kejaksaan dengan kondisi telanjang bulat.

“Para saksi dan pelaku sempat bergumul, namun pelaku berhasil melukai salah seorang di antara mereka sehingga mengalami luka tusuk ditangan sebelah kirinya. Pelaku sendiri berhasil kabur ke arah Komplek Kejaksaan dengan kondisi tak memakai busana alias telanjang bulat.” ujar BL Malau.

Lebih jauh BL Malau mengaku pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap 5 orang saksi termasuk orang tua korban dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sementara itu, dari hasil pemeriksaan dirumah sakit, pada leher kanan korban ditemukan sebanyak 6 luka tusukan, dan 1 tusukan diperut kiri korban.

Add a Comment