Jadi Korban Begal, Wanita Berprofesi Sebagai Perawat Di Bandung Alami Retak Kepala

Primaberita.com – Kasus pembegalan masih sering terjadi terutama di kota-kota besar seperti Bandung. Yang terbaru, seorang wanita yang berprofesi sebagai perawat tak sadarkan diri alias koma setelah jadi korban begal di Kota Kembang.

Kronologis nya sendiri bermula ketika wanita perawat yang berinisial N (33) baru pulang kerja dengan mengendarai sepeda motor berboncengan dengan suaminya. Namun tepat di jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung keduanya di pepet oleh kawanan begal.

Ketika itu, pelaku begal coba menarik tas yang dikenakan korban N tapi tak berhasil. Namun korban N dan suaminya jatuh ke aspal. Korban yang terjatuh mengalami luka. Luka yang dialami cukup parah di bagian kepalanya.

Korban lantas dibawa ke Rumah Sakit Al Islam dalam kondisi tak sadarkan diri. Sejauh ini korban masih terbaring di ruang High Care Unit (HCU) RS Al Islam Bandung. Dia tengah menjalani perawatan intensif.

“Pulang kerja sama suaminya, pas mau belok ke Riung Bandung, dijambret sama motor. Tasnya memang enggak sampai kebawa. Belum sadarkan diri sampai sekarang, sudah dua hari,” beber Asep yang merupakan paman korban.

Informasi terbaru dari Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Mochamad Rifai menyebut  korban mengalami retak di bagian kepala. Sementara itu, Rifai sendiri mengaku sudah membentuk tim untuk mencari pelaku begal sadis tersebut.

“Kepalanya membentur aspal, mengalami retak dan masih dirawat di rumah sakit Al Islam. Kita sudah bentuk tim dan akan berusaha menangkap pelaku,” papar AKBP Mochamad Rifai.

 

Add a Comment