Ini Urutan Zodiak Paling Tampan dan Kelebihan yang Dimiliki

PrimaBerita – Berdasarkan tampilan fisik zodiak, anda bisa melihat ciri-ciri ketampanan setiap pria lewat wajahnya. Urutan zodiak paling tampan dan kelebihan yang mereka miliki bisa anda ketahui berdasarkan astrologi.

Berikut Urutan Zodiak Paling Tampan dan Kelebihan yang Dimiliki

Aquarius

Zodiak ini merupakan urutan pertama dalam zodiak.  Kelebihan: Wajah cerah dan tubuh proporsional. Pria zodiak Aquarius mampu membuat perempuan mana saja jatuh cinta dan tak berkedip karena ia memiliki wajah yang mudah untuk wanitasukai. Tatapan matanya juga ramah, dengan senyuman yang sulit membuat orang menolaknya.

Aries

Kelebihan dalam Aries adalah memiliki alis tebal, hidung mancung dan tubuh berotot. Siapa pun akan mudah jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu zodiak Aries. Ia memiliki wajah yang mudah perempuan sukai karena terkesan maskulin dan macho.

Cancer

Pria cancer memiliki wajah yang imut dan manis, karena hal tersebut membuta perempuan menyukai mereka. Selain itu pria cancer juga tampak ramah. Bahkan senyumnya yang manis juga mampu membuat siapa saja jatuh cinta pada pandangan pertama padanya. Hal tersebut merupakan kelebihan dari pria cancer.

Capricorn

Seorang pria yang memiliki zodiak Capricorn memiliki kelebihan pada fisiknya yaitu bahu yang lebar dan dada yang bidang. Mereka yang berzodiak ini selalu mampu membuat perempuan ingin memeluknya karena bahunya yang lebar dan dadanya tersebut. Tidak hanya itu, pria ini juga memiliki sikap yang dewasa dan mengagumkan.

Sagitarius

Pria Sagitarius memiliki kelebihan pada bagian fisik tepatnya pada matanya, bulat dan menyipit saat tersenyum. Mereka tidak hanya memamerkan giginya yang bagus tapi juga menunjukkan mata tersenyum yang menyipit sehingga memberikan kesan bahwa ia tulus dan bahagia saat ia tersenyum.

Pisces

Seorang pria yang berzodiak Pisces memiliki mata yang teduh dan bibir tipis. Mereka penuh perhatian dan hal tersebut terpancar lewat tatapan mata mereka yang teduh dan menangkan hati. Siapa saja akan mudah jatuh cinta dengan sifatnya yang peka.

Gemini

Pria berzodiak Gemini memiliki rahang kotak dan dagu yang manis. Pria Gemini paling bisa membuat perempuan jatuh cinta dengan senyumnya yang mendebarkan, memperlihatkan rahangnya yang tegas dan maskulin.

Virgo

Pria virgo memiliki kulit bersih halus dan awet muda. Mereka ini mudah sekali membuat perempuan tertarik padanya karena ia tampak sangat tampan dengan kulit yang mempesona dan kepribadian yang tenang.

Leo

Pria yang memiliki zodiak Leo memiliki rambut yang lebat sehat dan bagus. Mereka adalah zodiak yang memiliki rambut paling indah dan bikin iri dan perempuan mudah jatuh cinta dengan pembawaannya yang berkharisma dan penuh percaya diri.

Taurus

Zodiak Taurus memang mampu membuat perempuan deg-degan dengan bibirnya yang kissable. Namun pria berzodiak Taurus ini memiliki sifat yang keras kepala bisa membuatnya kurang menarik di mata perempuan.

Libra

Kepribadian pria L;ibra elegan dan memiliki lesung pipi yang manis. Siapa pun pasti akan jatuh hati pada senyum pria zodiak Libra, namun sifatnya yang kurang tegas bisa membuatnya tampak kurang menarik.

Scorpio

Meskipun memiliki tatapan mata yang dalam dan seksi, namun sisi misterius Scorpio seringkali membuat banyak perempuan ragu untuk mendekat dan mempercayainya.

Add a Comment