Tentang Kami

Primaberita.com merupakan portal berita online dan hiburan yang berbasis di kota Medan, Sumatera Utara. Primaberita berfokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di tanah air khususnya kota Medan maupun luar negeri.

Primaberita.com memiliki beragam konten mulai dari kategori berita umum, politik, peristiwa, internasional, ekonomi, lifestyle, selebriti, sports, sepakbola, teknologi, Travel hingga kuliner.

Prima Berita sendiri resmi di luncurkan pada bulan Desember 2017 dan di dukung penuh oleh PT Prima Optimasi Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa digital sejak tahun 2014 di kota Medan, Sumatera Utara. Sejauh ini, Prima Berita tengah melakukan re-generasi untuk menjadi salah satu portal berita online tebaik dan terpercaya.

Primaberita.com memiliki tagline “Tercepat, Terpercaya & Independent” dengan dukungan jurnalis dan editor berpengalaman di media online. Mengolah kejadian terbaru secepat mungkin sehingga informasi yang kami sampaikan bisa langsung di baca oleh jutaan masyarakat indonesia. Serta tidak mengurang maupun menambah maksud dan tujuan berita tersebut dan dapat Dipercaya serta tetap independent dalam memberitakan.

Primaberita.com bisa dinikmati oleh siapa saja tentunya dengan batasan usia untuk berita tertentu. Kami selalu mengkurasi setiap konten berita, media foto, audio maupun video yang diterbitkan agar dapat dibaca siapa saja dari berbagai kalangan umur mana pun

Untuk informasi pengurus dapat dilihat pada halaman: Redaksi dan untuk menghubungi Primaberita dapat melalui email: admin@primaberita.com