Intip Hal Menarik yang Bisa Dilakukan saat Kencan Pertama Bareng Doi !

Primaberita.com – Sobat Prima intip hal menarik yang bisa kita lakuin saat kencan pertama sebelum relationship bareng Doi biar gak bingung atau gugup gitu. Banyak laki-laki dan perempuan yang gagal di kencan pertama. Telalu kaku, canggung, atau bahkan membuat ilfeel lawan jenis biasanya sering terjadi. Hal itu bisa terjadi karena Anda kurang mempersiapkan kencan pertama dengan matang sehingga acara kencan pun jadi boring dan berakhir gagal. Jika Anda ingin mencoba hal-hal baru saat kencan pertama, berikut kumparan pilihkan tujuh ide yang bisa Anda lakukan bersama teman kencan Anda.

1. Pergi ke cafe bertema game

Salah satu ide menarik yang bisa dilakukan untuk pergi berkencan pertama kali adalah pergi ke cafe bertema game. Di sana banyak permainan yang bisa Anda mainkan berdua dengan si dia. Mulai dari scrabble game, uno, hingga dart. Selama bermain, Anda bisa mengobrol lebih banyak dan mengenal satu sama lain.
Jika Anda memilih cafe biasa, ada kemungkinan kalian akan mengalami waktu-waktu canggung ketika kehilangan topik pembicaran.

2. Membuat sesuatu bersama

Ingin menghilangkan rasa canggung saat pertama kali berkencan? Cobalah membuat sesuatu bersama-sama. Anda bisa ikuti kelas memasak bersama atau membuat gelas dan mangkok dari tanah liat. Dari situlah Anda bisa mengenal si dia, mulai dari makanan kesukaannya, hobi, hingga hal-hal pribadi lainnya.

3. Pergi ke toko buku

Jika si dia suka membaca buku, coba ajak pergi ke toko buku, atau cari cafe yang menyediakan banyak pilihan buku bacaan. Dengan demikian, Anda bisa tahu buku seperti apa yang dibacanya, penulis siapa yang disukainya, apakah ia lebih menggemari novel atau biografi, dan lain sebagainya.

4. Pergi ke galeri seni atau museum

Galeri seni dan museum kini banyak dikunjungi oleh para anak muda penikmat seni. Tak ada salahnya coba pergi ke sini, banyak karya seni menarik yang bisa Anda lihat, sambil berjalan-jalan mengitari galeri seni atau museum, Anda bisa melepas rasa canggung dengan si dia dan mengenalnya lebih dalam.

5. Datang ke bioskop outdoor

Jika ingin melakukan kencan yang lebih unik, coba datang ke bioskop outdoor. Anda dan teman kencan bisa duduk di dalam mobil atau duduk di taman terbuka. Atau, Anda juga bisa membuat bioskop outdoor dengan selembar kain putih dan layar proyektor yang diletakkan di halaman belakang rumah.

6. Jalan kaki bersama

Jalan kaki mengitari sudut kota dan mampir di coffee shop favorit Anda, mengapa tidak? Selain menyehatkan, Anda juga bisa mengenal sifat dan kepribadiannya selama berjalan kaki bersama. Jadikan ini hal yang berkesan untuknya.

7. Piknik di taman

Piknik bisa dilakukan tak hanya bersama teman, tetapi juga dengan si dia. Carilah taman yang banyak pohon rindang, Anda bisa menggelar tikar sambil menyantap makanan bersamanya. Jadikan momen spesial ini sebagai salah satu langkah untuk mendekatkan diri dengannya dan sukses di kencan pertama.

Semoga bermanfaat untuk sobat Prima, Jika ada kritikan dan saran boleh comment di bawah ya ! Biar kita sama-sama saling berbagi ilmu pengetahuan. Dan jaga terus kesehatan tubuh sobat Prima ya, karena tubuh yang sehat itu mahal. Dan Selamat Mencoba deh… hehehe…. 😀

Terimakasih !….

Add a Comment