Peristiwa

Motif Pembunuhan Sekeluarga Di Bekasi : Sakit Hati Karena Sering Disebut Tak Berguna

Primaberita.com – Motif pembunuhan satu keluarga di Bekasi akhirnya terkuak. Pelaku Haris Simamora yang masih kerabat dan saudara korban mengaku jika dirinya merencanakan pembunuhan itu karena merasa sakit hati dan dendam.

Menurut penuturan nya, Haris menjelaskan jika awal mula dirinya merasa sakit hati karena sering dihina tak berguna oleh korban Diperum Nainggolan. Haris membeberkan jika hal itu terjadi tidak hanya sekali namun berulang kali sehingga rasa sakit hati nya kian menumpuk.

“Setiap datang ke rumah korban (Diperum Nainggolan), pelaku dihina. Dianggap tidak berguna dan sebagainya. Dan itu terjadi berulang kali sehingga rasa sakit hati pelaku menumpuk yang akhirnya merencanakan pembunuhan,” terang Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat.

Dalam keterangan nya, Haris juga mengaku jika ia melakukan pembunuhan itu pada Senin 12 November 2018 malam sekitar pukul 23.00 WIB dengan menggunakan linggis.

“Sekitar pukul 23.00 WIB (Senin 12 November 2018), dia melakukan aksinya. Pas mereka tidur, dia ke belakang bawa HP. Dia sudah sering ke situ, dia tahu tempat perkakas di mana, dia lihat linggis. Akhirnya linggis dipakai untuk itu,” lanjut Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat.

Setelah menghabisi nyawa Diperum Nainggolan dan istrinya Maya dengan linggis tersebut, Haris kemudian menghabisi dua keponakan nya dengan cara mencekiknya.

 

 

Tinggalkan Balasan