Tanaman Hias Untuk Mempercantik Meja Kerja Biar Gak Bosan

Primaberita.com – Tanaman hias hijau tidak hanya bisa membuat meja kerja jadi lebih cantik, namun juga bermanfaat bagi kesehahatan Anda, terutama kesehatan mata. Jika Anda terus menerus bekerja di depan komputer, coba sesekali alihkan pandangan Anda ke arah tanaman hijau yang ada di meja. Hal ini sangat berguna untuk mengistirahatkan mata Anda dari paparan radiasi layar komputer atau laptop.

Untuk membantu Anda memilih tanaman yang tepat, berikut rangkuman lima jenis tanaman yang dapat mempercantik meja kerja Anda:

1. Kaktus

Tanaman kaktus seringkali menjadi tanaman hias favorit untuk di dalam ruangan. Variannya yang beraneka ragam menjadikannya cocok untuk mempercantik meja kerja Anda. Tanaman berukuran mungil dengan duri halus di sekujur bagian ini ternyata juga memberikan manfaat kesehatan. Mulai dari pengusir bakteri alami dalam ruangan hingga dapat mengatasi radiasi yang ditimbulkan oleh laptop atau komputer yang Anda gunakan.

2. Lidah buaya mini

Tak hanya bermanfaat untuk kesuburan rambut, lidah buaya yang berbentuk mini juga dapat Anda manfaatkan untuk dekorasi meja kerja. Selain itu kemampuannya dalam menyerap zat kimia yang berbahaya membuat lidah buaya ini mampu memberikan kesejukan dan kesegaran dalam ruang kerja Anda.

3. Bambu mini

Tanaman perlambang keberuntungan ini tidak memerlukan perawatan yang sulit. Amat cocok bagi Anda yang bekerja di ruangan kubikus tertutup yang jarang terpapar cahaya matahari langsung. Cukup dengan mencelupkan bambu ke dalam air dan mengganti airnya beberapa hari sekali, bambu mini dapat memberi nuansa hijau di sudut meja kerja Anda.

4. Baby breath

Bagi Anda yang sering memesan atau menerima bucket bunga, mungkin sudah tak asing lagi dengan bunga kecil berwarna putih yang selalu ditemukan dalam karangan bunga yakni baby breath. Bunga ini biasa digunakan sebagai filler dalam karangan bunga. Baby breath sendiri mempunyai waktu mekar yang sangat lama, jadi tak ada salahnya menjadikan bunga putih ini untuk menghiasi meja kerja Anda.

5. Bunga Anggrek

Tidak perlu cemas memilih bunga anggrek untuk mempercantik meja kerja, karena bunga ini dapat hidup di tempat-tempat yang memiliki ketersediaan air yang rendah. Anda dapat meletakkannya di sudut meja untuk mempermanis ruangan.

Semoga bermanfaat untuk sobat Prima, Jika ada kritikan dan saran boleh comment di bawah ya ! Biar kita sama-sama saling berbagi ilmu pengetahuan. Dan jaga terus kesehatan tubuh sobat Prima ya, karena tubuh yang sehat itu mahal.

Terimakasih !….

Add a Comment