Politik

Megawati Kasihan Pada Prabowo, PKS : Yang Seharusnya Di Kasihani Itu Jokowi-Ma’ruf Amin

Primaberita.com – Perkataan Ketua Umum PDIP Megawati yang menyebut jika dirinya kasihan pada Prabowo Subianto karena di kelilingi orang-orang negatif, mendapat komentar pedas dari Direktur Pencapresan PKS Suhud Alynudin.

Menurutnya, yang seharusnya dikasihani adalah Jokowi-Ma’ruf Amin. Sebab, Suhud menilai, belakangan, baik Jokowi maupun Ma’ruf kerap melontarkan pernyataan yang blunder dan membuat kegaduhan di masyarakat.

“Mungkin Bu Mega dapat info yang salah. Yang perlu dikasihani itu Pak Jokowi dan KH Ma’ruf. Lihat saja statement dan KH Ma’ruf belakangan ini justru jadi blunder dan meunculkan kegaduhan di masyarakat,” ujar Suhud.

Lebih jauh ia pun menduga jika sejatinya Jokowi dan Ma’ruf Amin lah yang di kelilingi orang-orang negative sehingga mengeluarkan pernyataan-pernyataan kontroversial dan kegaduha politik.

“Pak Jokowi dengan ‘politik sontoyo’ dan ‘politik genderuwo’. Sementara KH Ma’ruf dengan ‘buta dan tuli’ yang membuat teman-teman disabilitas tersinggung dan menggugat ke Bawaslu,” lanjut Suhud.

“Itu kemungkinan karena bisikan yang salah dari orang-orang di sekitarnya. Statement ‘provokatif’ itu mengabaikan tuntutan kampanye sehat dan cerdas yang diinginkan masyarakat. Mendorong keributan pada hal yang tidak substansial,”  tambah Suhud lagi.

Oleh sebab itu, ia pun merasa jika perkataan Megawati salah alamat. Suhud menegaskan yang seharusnya di kasihani bukanlah Prabowo melainkan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan