Internasional Selebritis

Vokalis The Cranberries Dolores O’Riordan Meninggal Dunia

Primaberita.com – Blantika musik dunia kembali kehilangan salah satu sosok seniman terbaik yakni Dolores O’Riordan yang merupakan vokalis dari band The Cranberries. Berita kematian O’Riordan disampaikan langsung oleh juru bicara The Cranberries.

Menurut juru bicara The Cranberries, O’Riordan meninggal secara mendadak ketika tengah berada di London untuk sesi rekamanan. Atas kejadian itu, pihak keluarga O’Riordan disebut sangat terpukul dengan berita duka tersebut.

“Kami (pihak keluarga dan kolega) sangat terpukul karena kematian rekan kami Dolores. Dia memiliki bakat luar biasa dan kami merasa terhormat bisa menjadi bagian dari hidupnya sejak 1989 ketika kami membentuk The Cranberries. Dunia telah kehilangan seorang seniman sejati.” ujar juru bicara The Cranberries.

Sekedar informasi, hingga kini pihak terkait belum bisa memastikan apa penyebab kematian pelantun hits ‘Zombie’ itu. Sebelumnya, Pada Juli 2017, The Cranberries terpaksa membatalkan sebagian besar tur Eropa dan Amerika karena O’Riordan sedang dalam pemulihan dari masalah punggung yang berkelanjutan.

Atas kematian nya O’Riordan, sejumlah selebritis, melalui media sosial, mengucapkan belasungkawa yang mendalam dengan kepergian O’Riordan, di antaranya band The Corrs, Duran-Duran, dan pembawa acara James Corden.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan