Kasihan Lihat Prabowo, Megawati : Dia Di Kelilingi Orang-Orang Negatif

Primaberita.com – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri merasa kasihan meliha keadaan Prabowo Subianto saat ini. Menurut Presiden ke-5 RI itu, Prabowo saat ini tengah di kelilingi oleh orang-orang yang negative.

“Kan kasihan ya. Kalau saya bilang, kasihan beliau. Kenapa orang di lingkungannya seperti begitu? Seakan-akan itu adalah orang di lingkungannya yang selalu menjalankan hal-hal yang buruk,” ujar Megawati.

Menurut Megawati, Prabowo sebenar nya adalah pribadi yang baik dan tak pernah menjelek-jelekan orang lain. Bahkan ia mengungkap hubungannya dengan Prabowo tak ada masalah, meski kini berada di kubu berbeda.

“Ndak pernah saya menghujat orang. Boleh cari di mana, ngomongin siapa-siapa, ndak. Sampai Pak Prabowo pun dengan saya hormat karena saya tidak pernah mengatakan hal-hal yang jelek. Pak Prabowo juga tidak pernah menjelekkan saya. Ndak pernah,” lanjut Megawati.

Namun demikian, Megawati mengingatkan apa yang disampaikan harus dipahami secara menyeluruh. Sebab menurut dia, pidatonya kadang tak dipahami sesuai konteks karena disampaikan secara terpotong-potong.

“Adalah sebuah hal yang sangat sulit bahwa saya pidato bisa (disamakan) semuanya. Mungkin karena begitu, dicacah-cacah, maka konteks saya bicara jadi bias. Tapi ya nggak apa-apa lah. Paling nggak saya ngomong, Kalau nanti saya nyebut Pak Prabowo (terus) dibully-bully, saya telpon pak Prabowo,” tutup Megawati.

 

Add a Comment