Pernah Tolak Kylian Mbappe, Agen : Barcelona Pasti Sedang Menyesal!

Primaberita.com – Pada bursa transfer musim panas 2018 kemarin, Barcelona ternyata pernah menolak Kylian Mbappe untuk bergabung ke Camp Nou. Hal itu di ungkapkan langsung oleh agen Mbappe, Josep Maria Minguella.

Menurut Minguella penolakan itu bermula ketika PSG selaku klub pemilik Mbappe sempat mendapatkan pantauan dari Financial Fair Play (FFP). PSG ditengarai mengalami kerugian dalam beberapa musim terakhir.

Untuk mengatasi masalah itu, ialah dengan menjual salah satu pemain bintang mereka yang berharga mahal, Minguella pun menawarkan Mbappe kepada Barcelona namun hal itu langsung di tolak tim asal Catalan tersebut.

Pihak Barca mengklaim jika mereka tidak membutuhkan penyerang tambahan karena telah memiliki pemain sekaliber Messi dan Luis Suarez. Namun demikian, Minguella yakin jika saat ini Barca sangat menyesal karena telah menolak Mbappe.

“Pada 5 Agustus 2018, saya menawarkan Mbappe kepada Barcelona. Mbappe pun diabaikan begitu saja. Mereka mengatakan tidak butuh Mbappe karena sudah memiliki Suarez dan Messi.”ujar Minguella.

“Tapi saya merasa yakin mereka merasa menyesal saat ini dan penolakan itu akan menghantui Barcelona hingga 10 tahun ke depan,” tambah Minguella.

Bersama PSG musim ini Mbappe sendiri tampil luar biasa. Dari 13 pertandingan di semua kompetisi, penyerang berkepala plontos itu mengoleksi 13 gol dan 6 assist.

Add a Comment