Ekonomi Bisnis Internasional

Di Kanada, Beli KFC Bisa Pakai Bitcoin

Primaberita.com – Meski nilai Bitcoin sudah turun, namun minat akan mata uang virtual itu ternyata masih tinggi. Adalah KFC yang kini menarik perhatian karena menyediakan paket khusus dengan menerima pembayaran dengan Bitcoin.

Seperti diketahui, franchise ayam goreng cepat saji ini menawarkan Bitcoin Bucket, paket ayam goreng yang memang hanya bisa dibayar menggunakan Bitcoin dan hanya dijual terbatas.

Bitcoin bucket sendiri berisi 10 potong ayam goreng,dan sejumlah menu tambahan seperti waffle dan lainnya. Paket ini tidak untuk dinikmati di restoran, melainkan KFC akan mengantarnya ke rumah si pemesan.

Selain itu, untuk menarik perhatian konsumen KFC juga berjanji akan memberi ayam goreng gratis jika Satoshi Nakamoto (pembuat Bitcoin) mengungkap jati dirinya kepada umum.

“Kami memang tidak tahu persis apa itu Bitcoin dan cara kerjanya. Tapi hal itu tidak menghalangi konsumen kami menikmati ayam goreng yang lezat. Kami juga akan memberikan ayam goreng gratis kepada semua orang jika Satoshi Nakamoto mau mengungkap siapa dirinya.” tulis KFC melalui akun twitter.

Namun promosi Bitcoin bucket ini tidak berlaku di negara lain selain Kanada. Adapun paket istimewa yang ditawarkan tersebut bisa ditebus menggunakan Bitcoin dengan nilai setara USD 20 (Rp 266 ribu).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan