Madrid Ajukan Rp 1,86 Triliun Pada Inter Untuk Rekrut Mauro Icardi

Primaberita.com – Sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus, daya dobrak lini serang Real Madrid terlihat melempem pada musim ini.  Karim Benzema yang diberikan beban untuk menggantikan posisi Ronaldo, gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Dari 11 penampilan di Liga Spanyol 2018-2019, Benzema baru mengemas empat gol.Hal itu pun menjadi PR tersendiri bagi El Real untuk menghadapi jadwal padat yang akan di jalani pada 2018/2019 ini.

Satu-satunya jalan untuk menyelesaikan masalah tersebut adalah mendatangkan penyerang baru yang level nya tak kalah dari Ronaldo. Dari sekian banyak nama yang di bidik Los Blancos, salah satu yang paling mereka inginkan adalah Mauro Icardi.

Bukan tanpa alasan Madrid membidik striker milik Inter Milan itu. Pada musim di Serie A, Icardi sudah menceploskan si kulit bundar sebanyak 7 kali. Torehan itu mendekati catatan gol milik Krzysztof Piatek (Genoa, 9 gol), Ciro Immobile (Lazio, 8 gol) dan Ronaldo (Juventus, 8 gol).

Namun demikian, keinginan Madrid untuk mengangkut pemain berkebangsaan Argentina itu dari Giusepe Meazza masih terbentur keinginan Inter yang kekeuh mempertahan kan nya.

Namun demikian, Real Madrid sepertinya tak patah arang. Klub yang kini di arsiteki oleh Santiago Solari itu kabarnya siap menggelontorkan dana senilai 110 juta euro atau sekira Rp1,86 triliun.

 

Add a Comment