Dunia

Waw! Undangan Nikah Putri Mukesh Ambani Berharga Rp 60 Juta Perbuah

Primaberita.com – Orang terkaya se Asia yakni Mukesh Ambani akan menikahkan putri nya Isha Ambani dengan salah satu anak konglomerat di India, Anand Piramal. Rencana nya pesta mewah Isha dan Anand akan berlangsung pada 12 Desember mendatang di Rajasthan, India.

Tak hanya pesta yang mewah, undangan pernikahan kedua nya pun di prediksi bernilai fantastis. Konon, harga undangan itu disebut-sebut bernilai 300 ribu rupe India atau sekitar Rp 60 juta per buah!

Penampakan undangan tersebut sempat viral di dunia mewah saking mewahnya. Seperti tampak dalam sebuah ungggahan di Instagram, undangannya dikemas dalam sebuah paket berbentuk boks bertulisan ‘IA’ yang merupakan inisial dari Isha dan calon suaminya, Anand Piramal.

Di dalam boks terdapat kotak pink kecil berhiaskan brokat emas nan mewah. Undangan pernikahannya sendiri tersimpan di satu dari empat ‘peti’ perhiasan berukiran emas. Dikabarkan Hindustan Times, tak cuma undangan, para tamu juga mendapatkan paket perjalanan di boks tersebut.

Tapi hal itu dinilai masih wajar karena ayah Isha, Mukesh Ambani diketahui memiliki kekayaan senilai US$ 44,8 miliar atau setara Rp 640,64 triliun. Jadi nilai sebuah undangan seharga Rp 60 juta bukan lah hal yang aneh.

Selain harga undangan yang menggemparkan, acara pernikahan Isha dan Anand juga disebut akan mengundang Beyonce untuk menghibur para tamu pesta pernikahannya nanti.

Bahkan untuk pesta pertunangan, keduanya melangsungkan nya di sebuah tempat tersohor yakni tepi Danau Como, Italia. Pada acara itu, Priyanka Chopra terlihat hadir sebagai tamu undangan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan