PDIP Akui Sudah Kantongi Nama-Nama Pemasang Poster Raja Jokowi

Primaberita.com – Partai Demokorasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merasa geram dan berencana melaporkan pemasang poster Raja Jokowi yang bertebaran di pelosok Jawa Tengah. Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto mengaku sudah mengantongi nama-nama pelaku pemasangan poster tersebut.

“Ini bukan produk Tim Kampanye Nasional atau Daerah, bukan juga produk partai. Tapi juga ada lambang partai, berarti ada yang catut lambang partai. Siapa mereka? Kami sudah kantongi nama-nama, lihat ke depan seperti apa,” ujar Bambang Wuryanto.

Di sisi lain, Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno mengatakan tidak akan tergesa-gesa mempolisikan si pemasang ‘Raja Jokowi’. Untuk mencegah masalah semakin melebar, ia menegaskan pihaknya tak akan grasa-grusu dan akan mengikuti peraturan dan hukum yang berlaku.

“Validasi dan investigasi lapangan butuh waktu. Tidak lama. Jangan grusa-grusu. Proses selanjutnya, setelah semua clear, dilakukan sesuai peraturan perundang-perundangan. Kami ingin hati-hati dalam bergerak,” beber Supratikno.

Sebelumnya, sejumlah masyarakat Jawa Tengah di hebohkan dengan banyaknya poster Jokowi namun dinilai tak lazim. Dalam poster tersebut Jokowi mengenakan mahkota khas Raja Jawa dan terdapat logo kepala banteng dan disebut warga sebagai poster ‘Raja Jokowi’.

Add a Comment