MotoGP

Tak Ingin Seperti Lorenzo, Danilo Petrucci Yakin Bisa Klop Dengan Dovizioso

Primaberita.com – Pada musim 2019, posisi Jorge Lorenzo di tim Ducati akan di gantikan oleh Danilo Petrucci yang merupakan rider tim satelite Pramac Ducati. Pembalap berjuluk Petrux itu akan menjadi tandem Andrea Dovizoso.

Meski dinilai belum memiliki kemampuan yang cukup baik untuk berpatner dengan Dovizioso, namun Petrucci menegaskan jika ia siap membuktikan diri. Ia bahkan merasa menegaskan jika ia akan lebih baik dari  Lorenzo  dan lebih cocok dengan Dovizoso.

“Hubungan saya dengan Dovi pasti bakal lebih mudah. Ia telah membantu saya di dalam dan luar trek. Sebagai tandem, kami akan bekerja dengan baik,” ujar Petrucci.

“Jelas memang terdapat beberapa perbedaan dengan Dovi, namun saya akan belajar darinya. Ia telah membela Ducati selama bertahun-tahun dan dalam beberapa musim terakhir ia sangat kuat,” lanjut Petrucci.

Sebelumnya, pabrikan Italia itu memutuskan Petrucci terpilih untuk menjadi pembalap Tim Ducati Corse di MotoGP musim depan. Petrucci dipilih untuk menggantikan peran Jorge Lorenzo yang memilih melanjutkan kariernya bersama Tim Repsol Honda.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan