Internasional

Kreator Tokoh-Tokoh Superhero Marvel, Stan Lee Meninggal Dunia

Primaberita.com – Kreator di balik tokoh-tokoh superhero Marvel yakni Stan Lee dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (13/11/2018) dini hari di rumah sakit Cedars Sinai Medical Center di Los Angeles.

Menurut informasi media di Amerika, Stan Lee meninggal pada usia 95 tahun karena penyakit Pneumonia yang di idapnya. Kesehatan nya di ketahui memang terus menurun dalam beberapa waktu ke belakang.

Mengawali bisnis di tahun 1939, ia telah menciptakan beberapa tokoh komik Marvel seperti Black Panther, Spider-Man, X-Men, Thor, Iron Man, Hulk, Daredevil, dan Ant-Man.

Sebelum meninggal dunia, Lee juga mengalami masalah berat di hidupnya. Ia ditinggal sang istri pada bulan Juli 2017 dan juga bermasalah dan menggugat para eksekutif di POW! Entertainment, perusahaan yang didirikannya pada tahun 2001.

Namun demikian, Stan Lee akan selalu dikenang sebagai tokoh penting dari adanya Marvel Cinematic Universe. Karya-karyanya sudah banyak diangkat dan dijadikan film superhero oleh Disney dan Marvel.

Para penggemar Marvel biasanya menantikan cameo Stan Lee dalam film-film superhero MCU. Sebagaimana diketahui, Lee memang sudah muncul jadi cameo sejak awal mula MCU berdiri, yakni di film Iron Man tahun 2008.

Kabar duka ini sekaligus membuat para penggemar Marvel bertanya-tanya apakah Lee akan muncul dalam tiga film terbaru yang baru selesai mereka produksi. Seharusnya Lee masih bisa tampil dalam Captain Marvel, Infinity War 2, dan Spider-Man: Far From Home.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan