Pakai Bikini, Foto Aduhai Jennifer Bachdim Tuai Pujian

Primaberita.com – Bukan rahasia jika Jennifer Bachdim merupakan sosok cantik nan seksi. Bahkan karena pesona seksinya, istri dari pesepakbola timnas Indonesia Irfan Bachdim itu masuk dalam jajaran ‘hot mom’ di kalangan selebritis Tanah Air.

Selain itu, Jennifer juga menjadi role model dan body goals para wanita karena memang memiliki bentuk tubuh yang menawan. Dengan bentuk tubuh yang nyaris sempurna, Jennifer nampaknya tak sungkan untuk membagikan potret seksinya melalui sosial media.

Seperti salah satu foto seksi dirinya yang mendapat banyak pujian saat mengenakan bikini berwarna putih polos. Dalam foto yang ia posting di Instagram pribadinya itu, Jennifer pose berjinjit sembari berpegangan pada sebuah bambu yang ada di dekatnya.

Perut rata serta kaki yang jenjang menjadi pemandangan utama yang dapat dilihat dari tubuh seksi kakak kandung pesepak bola Kim Kurniawan ini. Melengkapi unggahannya, pemilik nama asli Jennifer Kurniawan itu menuliskan sebuah keterangan.

“Kehidupan Bali membawa saya kembali, tetapi saya masih merasakan getaran Malaikat ☺️💕 #Balilife #happySunday #JenniferBachdim,” tulis Jennifer Bachdim .

Karena sangat menarik, belum genap dibagikan 1 hari, foto tersebut telah menyentuh lebih dari 29 ribu likes dari para pengguna Instagram. Selain itu, ia juga menuai komentar positif dari para followernya.

“Ur my inspiration dear (kamu inspirasiku),” tulis akun @zellaemaliya.

“Wish i could be a perfect wife and hot mama like you, role model (Berharap aku bisa menjadi istri yang sempurna dan mama yang seksi sepertimu, panutanku),” sambung akun @irenneinne.

“Badanku mau kayak begitu,” timpal akun @ibifoodbybian.

Add a Comment