Dinar Candy Upload Video Gaya Anak Sekolah Jepang, Netizen : Mantul.. Mantap Betul!

[et_pb_section admin_label=”section”]
[et_pb_row admin_label=”row”]
[et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text admin_label=”Text”]Primaberita.com – Memiliki image hot dan seksi, apapun yang dilakukan Dinar Candy selalu menjadi perhatian public. Seperti sebuah video yang baru di postingnya ketika menjalani sebuah sesi pemotretan langsung menghebohkan netizen.

Dalam video tersebut, cewek yang berprofesi sebagai DJ itu ia terlihat mendekat kamera dan berlenggak-lenggok. mengenakan tangtop hitam yang tak menutupi bagian belahan dada dan perutnya. Ia memadukan tangtop tersebut dengan rok mini berwarna pink muda.

Di hadapan kamera, ia membuka blazer putih yang digunakan untuk menutupi bagian tubuhnya. Ia pun mengibaskan rambut panjangnya yang di ikat dua ke belakang. Melengkapi caption video itu, Dinar menuliskan caption “Sudah mirip anak sekolah Jepang belum? Hehehe,”.

Karena aksi di video tersebut, kolom komentar Instagram Dinar Candy pun di banjiri celotehan netizen. Beberapa yang berkomentar menyebut Dinar lebih mirip dosen Jepang daripada murid sekolah Jepang. Bahkan ada seorang netizen berkomentar ‘mantul.. mantap betul!'[/et_pb_text][/et_pb_column]
[/et_pb_row]
[/et_pb_section]

Add a Comment