Politik

Yusril Ragu Prabowo-Sandi Pejuang Islam, PAN : Kalo Mau Pindah Ke Kubu Sebelah, Gak Usah Jelekkan Teman Lama!

Primaberita.com – Pernyataan Yusril Ihza Mahendra terkait keraguan dirinya yang merasa ragu jika pasangan Prabowo-Sandiaga sebagai pejuang islam dan memperjuangkan kepentingan umat, mendapat komentar dari Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN, Dradjad Wibowo.

Menurutnya, jika Yusril ingin menyebrang ke kubu Jokowi tak seharus nya menjelek-jelekan Prabowo dan Sandiaga dengan membeberkan hal yang masih sebatas opini.

“Cuma bisa mengelus dada dan mendoakan Bang YIM (Yusril Ihza Mahendra). Sudahlah kalau mau bersama yang baru, ya pindah saja. Tidak usah menjelek-jelekan yang lama,” ujar Dradjad.

Ia pun menambahkan, jika keraguan Yusril terhadap track record Prabowo akan kepentingan umat tidak beralasan. Pasalnya, Dradjad menegaskan jika selama ini Prabowo sudah banyak kontribusi dalam membela ulama dan kepentingan umat Islam.

“Yang jelas, Prabowo banyak membela ulama dari tindakan persekusi maupun kriminalisasi. Prabowo juga banyak membela ormas Islam sejak masih di TNI, termasuk ketika menjadi panglima Kopassus dan Kostrad,” lanjut Dradjad.

“Selain itu, dia banyak membantu pesantren dan berbagai kegiatan keumatan. Bahkan ada pesantren di mana peran Mas Bowo krusial sekali. Tapi memang Prabowo tidak memasang amal baiknya ini di Twitter, Instagram, atau mengundang media,” tutup Dradjad.

Tinggalkan Balasan