Intip Brand Fashion Favorit Meghan Markle Ternyata Tidak Be Dari Inggris

Primaberita.com – Gayanya Meghan Markle yang elegan khas bangsawan, tapi tetap stylish tentu tak lepas dari sentuhan desainer fashion ternama. Meski tradisi kerajaan biasanya memercayakan desainer asal Inggris, Meghan memilih untuk menerobosnya. Yup, ia tak melupakan desainer fashion dari tempat negaranya berasal, Amerika Serikat (AS). Berikut ini beberapa brand fashion di luar Inggris yang menjadi kepercayaan Meghan dalam berbusana:

  • Roland Mouret
    Dikenal sebagai desainer fashion yang piawai menciptakan evening dan couture dress dengan cutting yang unik, Roland Mouret juga menjadi desainer favorit Kate. Bukan dari Inggris atau AS, desainer yang satu ini justru berasal dari Prancis. Meghan adalah teman dekat sang desainer. Meghan bahkan punya panggilan akrab untuk sang desainer, yaitu Roly.

 (Sumber: Elle)
  • Brandon Maxwell
    Berasal dari AS, Brandon Maxwell juga merupakan sosok yang punya andil besar dalam penampilan Lady Gaga yang ikonik. Baru-baru ini Meghan mencuri perhatian saat berkunjung ke Australia lewat penampilan eleganya dengan kasual dress yang diketahui merupakan rancangan Maxwell.

 (Sumber: Whowhatwear)
  • Givenchy
    Well, kita semua tahu, rumah mode asal Prancis, Givenchy merupakan salah satu brand favorit Meghan. Terbukti dari gaun pernikahan yang ia kenakan pada Mei 2018 lalu, yang diketahui merupakan rancangan desainer asal Inggris Clare Waight Keller dari Givenchy.Meghan juga beberapa kali mencuri perhatian mengenakan dress siluet feminin khas Givenchy, seperti saat pertama kali melakukan tugas kenegaraan bersama Ratu Elizabeth II dan saat menghadiri pernikahan Putri Eugenie.

 (Sumber: Harper’sbazaar)
  • Carolina Herrera
    Meski sang pendiri, Carolina Herrera, telah pensiun sebagai creative director, labelnya tetap menjadi favorit para ikon fashion dunia, tak terkecuali Meghan. Karya brand fashion asal AS ini juga kerap kali dikenakan oleh figur ternama dunia, seperti Ivanka Trump dan Michelle Obama.

 (Sumber: Popsugar)

Nah… sobat Prima kira-kira dress favoritnya yang mana nih ? 😀

Semoga bermanfaat untuk sobat Prima, Jika ada kritikan dan saran boleh comment di bawah ya !

Terimakasih!…..

Add a Comment