Home / Sport / MotoGP / Gabung Pramac Ducati, Francesco BagnaiaTak Sabar Jajal Desmosedici

Gabung Pramac Ducati, Francesco BagnaiaTak Sabar Jajal Desmosedici

Primaberita.com – Setelah memastikan diri menjadi juara dunia Moto2 2018, rider tim VR46 Riders Academy Francesco Bagnaia mendapat pinangan dari tim Pramac Ducati untuk tampil di MotoGP pada musim depan.

Mendapat kesempatan itu, Bagnaia pun mengaku sangat senang dan tak sabar ingin segera memulai petualangan nya bersama salah satu tim satelite Ducati tersebut.

Meski akan memulai dari awal dengan motor Ducati, pembalap yang akrab di sapa ‘Pecco’ itu optimis bisa beradaptasi dengan baik dan cepat dengan Desmosedici yang akan di tungganginya.

“Saya sangat senang bisa memulai petualangan baru saya (bersama Pramac Ducati di MotoGP 2019). Saya ingin segera memahami semua hal yang baru dan mengerti apa saja yang harus dipelajari, seperti yang saya lakukan di musim pertama saya di Moto2,” ujar Bagnaia.

“Tentu saja pindah ke MotoGP akan menjadi seperti saya memulai dari awal lagi karena semuanya jelas berbeda. Anda harus memulai mempelajari motor baru lagi.” lanjut Bagnaia.

“Ducati telah memberikan apa yang saya inginkan jadi itu sangat penting untuk memulai petualangan yang baru. Ducati adalah motor yang sangat saya inginkan sejak dulu karena motornya sangat indah dan kita sudah melihat bahwa motor itu juga sangat kuat di musim ini,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan