Home / Health / Edan! Suntikan Silikon Ke Mr P, Pria Australia Tewas Seketika

Edan! Suntikan Silikon Ke Mr P, Pria Australia Tewas Seketika

Primaberita.com – Pria asal Australia bernama Jack Chapman (28) meninggal dunia secara tragis setelah nekat menyuntikan silikon ke alat vital nya. Hal itu dilakukan Jack demi memuaskan komunitas homoseks di Amerika Serikat.

Menurut informasi dari berbagai sumber, Jack meninggal dengan selangkangan yang bengkak akibat sindrom emboli silicon yang mengakibatkan komplikasi perdarahan paru.

Sindrom emboli silikon sendiri adalah kondisi di mana kandungan silikon menggumpal masuk ke dalam aliran darah dan berakhir di paru-paru. Karena aliran darah tersumbat oleh gumpalan silikon maka paru-paru tidak bisa bekerja dengan baik.

Baca:  Tak Tahan Lihat Tubuh Molek, Jumaidi Tega Perkosa Anak Kandung Sendiri

Berdasarkan keterangan sang ibu, Linda Chapman, Jack disebutnya tergila-gila menyuntikkan silikon, mendapatkan tubuh yang besar. Menurut penuturan Linda, penyebab kematian Jack adalah pengaruh dari komunitas modifikasi tubuh yang di ikutinya.

“Seperti sebuah kebaktian, sebuah klan, keluarga, sekte. Untuk membuktikan kesetiannya mereka harus mengubah tubuh. Dia bukan Jack yang dulu saya antar pergi ke AS. Dia kehilangan percaya dirinya, tersesat di dalam sekte itu. Dia jadi anak yang terganggu mentalnya,” ujar Linda.

Baca:  Moms, Ini Dia Cara Mudah Mencegah Anak Terserang Diabetes Melitus

 

Tinggalkan Balasan