Home / Hiburan / Gemar Musik Rock, Jokowi Berencana Nonton Konser Guns N Roses

Gemar Musik Rock, Jokowi Berencana Nonton Konser Guns N Roses

Primaberita.com – Sebagai penggemar music rock, Presiden Jokowi mengaku antusias ingin menyaksikan konser salah satu band rock legendaris asal Amerika Serikat Guns N Roses yang akan dilaksanakan pada Kamis (8/11/2018) malam nanti.

Namun demikian, Jokowi masih menimbang-nimbang rencananya untuk menonton konser yang akan di gelar di Gelora Bung Karno (GBK) tersebut karena banyak pekerjaan yang harus di selesaikan.

Baca:  Tewas Dipenggal Oleh Selingkuhan Istrinya, Kepala Alim Nurlatu Ditemukan Di Sungai

Jokowi menyampaikan kegiatan yang dia jalani sepanjang hari sangat padat. Hal itulah yang menjadi pertimbangannya ke konser musik rock tersebut belum bisa dipastikan.

“Nanti dadakan. Dadakan itu bisa iya bisa tidak. Kan dari pagi, tengah malam, apa pernah berhenti sih kita ini? Siapa yang pernah ngikuti saya dari subuh sampai subuh? Jadi kalau memang ada kosong dikit, mau lihat lah,” ujar Jokowi.

Baca:  Ini Dia Serka Endra, Prajurit TNI Yang Lumpuhkan Dua Perampok Dengan Double Stick Di Medan

Di konser yang bertajuk Not in This Lifetime Tour, Guns N Roses dikabarkan membawa sebagian besar personil awal seperti Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), dan Dizzy Reed (keyboard). Selain itu akan hadir Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan Melissa Reese (keyboard).

 

 

Tinggalkan Balasan