Selebritis Travel

Periksa Maria Ozawa, Ini Penjelasan Pihak Imigrasi Denpasar

Primaberita.com – Kunjungan bintang porno, Maria Ozawa ke pulau Dewata Bali memang menarik perhatian tak terkecuali pihak Imigrasi Klas I Denpasar. Menurut, sejumlah sumber menyebut, jika wanita yang akrab disapa Miyabi itu di periksa oleh pihak Imigrasi.

Menanggapi hal tersebut, Teodorus Simarmata selaku Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM menjelaskan jika hal itu dilakukan hanya untuk pemeriksaan rutin karena adanya laporan dari masyarakat.

“Tidak penahanan hanya melakukan pemeriksaan rutin. Normatif saja. Ada info dari masyarakat, jadi tim Imigrasi turun untuk mengecek kegiatan nya (Maria Ozawa) selama di Bali,”  ujar Teodorus.

Diketahui sebelumya, wanita cantik asal Jepang itu diperiksa di Imigrasi Klas I Denpasar pada Selasa (6/11) malam. Maria Ozawa berada di Bali untuk menghadiri acara ulang tahun temannya, Barbie Nouva.

Saat tiba di Bali, Maria mengunggah beberapa foto baik di pesawat maupun kolam renang. “Thank you for the safe flight!! Touch down Bali,” tulis Maria Ozawa

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan