Wow! Foto Pakai Bikini di Bali, Maria Ozawa Sapa Fans : Halo Bosku…

Primaberita.com – Maria Ozawa, Aktris asal Jepang, Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi, baru-baru ini terlihat sedang berkunjung ke Bali, Indonesia. Miyabi tiba di Pulau Dewata itu pada hari Senin, 5 November 2018. Lewat akun Instagram pribadinya, Maria Ozawa langsung mengunggah momen-momen serunya di Bali.

“Thank you for the safe flight!! Touch down Bali,” katanya pada keterangan foto bersama pilot di kokpit pesawat yang ditumpanginya lewat akun sosmed instagramnya.

Bukan hanya pamerkan aneka makanan yang lezat, Maria Ozawa juga berbagi keseruan momen main airnya. Dengan bikini motif zigzag, Maria Ozawa berpose di pinggir kolam renang.

“Halo Bosku. Magandang Umaga. From Bali,” tulisnya lewat akun sosmed di instagram miliknya.

Maria Ozawa datang ke Bali bukan tanpa alasan. Melihat beberapa unggahan di Instagram Stories, rupanya ia sengaja ke Tanah Air demi menemui model Indonesia yang menjadi sahabatnya, Barbie Nouva.

Terlihat dari unggahan Instagram Stories Barbie Nouva di akun @official.barbienouva, rupanya Barbie tengah berulang tahun. Maria Ozawa pun menjadi salah satu sahabat dekatnya yang ikut merayakan ulangtahunnya. Keduanya bahkan saling memamerkan kebersamaan selama di Bali. Misalnya saja ketika makan atau saat sedang berada di kolam renang.

Dalam beberapa informasi, disebutkan bahwa perayaan ulang tahun Barbie akan digelar di sebuah kapal pesiar mewah.

Nikita Mirzani & Maria Ozawa saat bertemu di Filipina. (Instagram nikitamirzanimawardi17) Nikita Mirzani yang juga berkawan dngn Maria Ozawa pun menyambut kedatangan mantan bintang panas itu. “Welcome my lovely,” tulis Nikita. Pada unggahan terbaru di linimasa Instagram, Maria Ozawa mengunggah photo dirinya sedang berpose seksi di pinggir kolam renang sesaat di Bali.

Add a Comment