Selasa , Januari 22 2019
Home / Sepak Bola / Bundesliga / Hasil Lengkap Matchday Ke-4 Liga Champions Grup A Hingga Grup D

Hasil Lengkap Matchday Ke-4 Liga Champions Grup A Hingga Grup D

Primaberita.com – Matchday ke-4 Liga Champions grup A hingga grup D sudah rampung di gelar pada Rabu (7/11/2018) dinihari tadi. Dari sejumlah laga, ada beberapa klub besar menuai hasil yang kurang memuaskan.

Seperti dari grup C, Liverpool secara mengejutkan harus menyerah 2-0 dari wakil Serbia Crvena Zvezda dan beruntung di partai lain, Napoli kontra PSG berakhir imbang 1-1 sehingga membuat Liverpool masih berada di zona nyaman yakni peringkat 2 klasemen sementara.

Di grup A, Atletico Madrid berhasil membalaskan kekalahan atas Borussia Dortmund. Anak asuh Diego Simeone berhasil meraih kemenangan 2-0 atas wakil Jerman tersebut. Di pertandingan lain, masih di grup yang sama As Monaco harus mengakui ketangguhan Club Brugge setelah dikalahkan 0-4 di kandang sendiri.

Dari grup B, Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah tak mampu menggunakan kesempatan untuk mendulang poin penuh atas tamunya Barcelona setelah hanya bermain imbang 1-1. Sementara itu, Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan pertama nya setelah menjinakkan PSV Eindhoven dengan skor 2-1.

Di grup D, FC Porto semakin mengukuhkan diri memuncaki klasemen setelah menggebuk Lokomotiv Moskow dengan skor 4-1. Pada pertandingan lain, Schalke berhasil meraup poin penuh di kandang sendiri setelah mengalahkan Galatasaray dengan skor 2-0. Berikut hasil lengkap matchday ke-4 Liga Champions grup A hingga grup D :

Group A
November 7
FT Monaco 0 – 4 Club Brugge
FT Atletico Madrid 2 – 0 Borussia Dortmund
Group B
November 7
FT Inter 1 – 1 Barcelona
FT Tottenham Hotspur 2 – 1 PSV Eindhoven
Group C
November 7
FT FK Crvena Zvezda 2 – 0 Liverpool
FT Napoli 1 – 1 Paris Saint Germain
Group D
November 7
FT FC Porto 4 – 1 Lokomotiv Moscow
FT Schalke 04 2 – 0 Galatasaray

Tinggalkan Balasan