Home / Sepak Bola / Bundesliga / Hasil Lengkap Matchday Ke-4 Liga Champions Grup A Hingga Grup D

Hasil Lengkap Matchday Ke-4 Liga Champions Grup A Hingga Grup D

Primaberita.com – Matchday ke-4 Liga Champions grup A hingga grup D sudah rampung di gelar pada Rabu (7/11/2018) dinihari tadi. Dari sejumlah laga, ada beberapa klub besar menuai hasil yang kurang memuaskan.

Seperti dari grup C, Liverpool secara mengejutkan harus menyerah 2-0 dari wakil Serbia Crvena Zvezda dan beruntung di partai lain, Napoli kontra PSG berakhir imbang 1-1 sehingga membuat Liverpool masih berada di zona nyaman yakni peringkat 2 klasemen sementara.

Di grup A, Atletico Madrid berhasil membalaskan kekalahan atas Borussia Dortmund. Anak asuh Diego Simeone berhasil meraih kemenangan 2-0 atas wakil Jerman tersebut. Di pertandingan lain, masih di grup yang sama As Monaco harus mengakui ketangguhan Club Brugge setelah dikalahkan 0-4 di kandang sendiri.

Baca:  Tak Perpanjang Kontrak, Bos Baru Milan Ingin Angkut Aaron Ramsey

Dari grup B, Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah tak mampu menggunakan kesempatan untuk mendulang poin penuh atas tamunya Barcelona setelah hanya bermain imbang 1-1. Sementara itu, Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan pertama nya setelah menjinakkan PSV Eindhoven dengan skor 2-1.

Di grup D, FC Porto semakin mengukuhkan diri memuncaki klasemen setelah menggebuk Lokomotiv Moskow dengan skor 4-1. Pada pertandingan lain, Schalke berhasil meraup poin penuh di kandang sendiri setelah mengalahkan Galatasaray dengan skor 2-0. Berikut hasil lengkap matchday ke-4 Liga Champions grup A hingga grup D :

Baca:  Keji! SPG Di Magelang Buang Bayi Yang Baru Dilahirkan Dari Lantai 3 Mall

Group A
November 7
FT Monaco 0 – 4 Club Brugge
FT Atletico Madrid 2 – 0 Borussia Dortmund
Group B
November 7
FT Inter 1 – 1 Barcelona
FT Tottenham Hotspur 2 – 1 PSV Eindhoven
Group C
November 7
FT FK Crvena Zvezda 2 – 0 Liverpool
FT Napoli 1 – 1 Paris Saint Germain
Group D
November 7
FT FC Porto 4 – 1 Lokomotiv Moscow
FT Schalke 04 2 – 0 Galatasaray

Tinggalkan Balasan