Ada Ronaldo, Luka Modric Siap Hijrah Ke Juventus

Primaberita.com – Klub raksasa Italia, Juventus di kabarkan berhasrat mendatangkan gelandang Real Madrid Luka Modric dalam waktu dekat. Hal itu dilakukan klub berjuluk Bianconeri itu atas saran Cristiano Ronaldo.

Menurut lansiran media di Italia, CR7 meminta manajemen Juventus untuk mangangkut pemain berkebangsaan Kroasia itu agar lini serang ‘Si Nyonya Tua’ semakin menakutkan dengan kreasi-kreasi gelandang seperti Modric.

Modric sendiri disebut-sebut bersedia memperkuat Juventus, terlebih karena adanya Ronaldo di klub asal Turin tersebut. Perlu diketahui, hubungan Ronaldo dengan Modric memang sangat akrab baik di dalam maupun luar lapangan.

Apalagi, dua nama lain yang pernah satu tim di Real Madrid, yakni Marcelo dan Zinedine Zidane juga semakin dekat ke Kota Turin. Juventus dikabarkan siap menukar Alex Sandro dengan Marcelo pada bursa transfer musim dingin 2019.

Sementara Zinedine Zidane belum lama ini melempar sinyal akan segera kembali ke Kota Turin dalam waktu dekat. Rumor yang berkembang pria asal Prancis itu akan menjadi direktur olahraga klub atau bahkan menjadi pelatih menggantikan Massimiliano Allegri.

 

 

Add a Comment