Hiburan Selebritis

Video Payudaranya Di Senggol Fighter Viral, Siva Aprilia : Aku Rapopo

Primaberita.com – DJ cantik yang juga berprofesi sebagai gadis ring di acara Mixed Matrial Art atau MMA yakni Siva Aprilia mendadak jadi perbincangan netizen setelah payudara nya tersenggol oleh seorang fighter bernama Adi Paryanto.

Kejadian tak terduga itu di alami Siva saat bertugas menjadi gadis ring dalam acara One Pride di salah satu stasiun TV swasta Tanah Air. Ketika itu, Adi Paryanto tak sengaja menyenggol payudara Siva dengan siku nya dan terekam kamera.

Mendadak insiden itu pun viral dan menuai beragam komentar. Menanggapi hal itu, Siva pun buka suara. Ia mengaku tak masalah karena kejadian itu tak di sengaja, terlebih sang petarung telah meminta maaf kepada dirinya secara langsung.

“Tuh yg nyenggol aja uda aku maafin karna ga sengaja .. kalian tenang aja yah tenang IM FINE .. AKU RAPOPO !!” tulisnya dalam caption postingan Instagram pribadinya.

Viralnya insiden menyenggol tersebut membuat banyak netizen yang penasaran dengan sosok gadis ring Siva Aprilia. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @sivaapriliareal, selain seorang DJ dan gadis ring, Siva juga merupakan seorang model.

 

Tinggalkan Balasan