Home / Peristiwa / Tak Tahan Lihat Tubuh Molek, Jumaidi Tega Perkosa Anak Kandung Sendiri

Tak Tahan Lihat Tubuh Molek, Jumaidi Tega Perkosa Anak Kandung Sendiri

Primaberita.com – Kasus pemerkosaan seperti tak pernah ada hentinya di Tanah Air. Yang terbaru, seorang  ayah bernama Jumaidi (42) warga Desa Rejosari, Kecamatan Pamenang, Merangin, Jambi tega memperkosa AF (18) yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri.

Peristiwa tragis itu sendiri terjadi ketika AF yang disebut memiliki tubuh yang lumayan molek dan seksi tertidur pulas di depan ruang nonton televise di rumahnya, lalu korban dibangunkan oleh Jumaidi yang tak lain ayah kandung korban untuk pindah tempat tidur di kamar.

Baca:  Seorang Model Alicia Douvall Kecanduan Operasi Plastik Hingga 350 Kali

Korban AF pun menuruti perintah ayahnya untuk pindah ke kamar. Namun belum sempat melanjutkan tidurnya, sang ayah tiba-tiba masuk ke kamar dan langsung menindih tubuh AF. Korban yang kalah tenaga pun tak bisa berbuat banyak hingga harus rela di perkosa oleh ayah nya sendiri.

Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, Jumaidi pun meninggalkan korban begitu saja. Merasa ketakutan, trauma dan tak terima, AF pun akhirnya memberanikan diri melaporkan sang ayah ke pihak yang berwajib.

Baca:  Berdandan Ala Bung Tomo Di Hari Pahlawan, Jokowi : Semangat Berjuang!

Polsek Pamenang yang menerima laporan korban langsung bergerak mengamankan pelaku Jumaidi. Menurut informasi dari Kapolsek Pamenang AKP Niko Darutama, saat di tangkap pelaku mengakui perbuatan nya karena merasa tak tahan melihat kemolekan tubuh anaknya.

“Kita langsung mengamankan pelaku, pelaku adalah ayah kandung korban. Dari hasil penyidikan pelaku mengakui semua perbuatannya, pelaku nanti akan dijerat dengan pasal 286 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara,” ujar AKP Niko.

 

 

Incoming search terms:
  • kasus pemerkosa anak kandung

Tinggalkan Balasan