La Liga

Kalah Lagi, Petinggi Madrid Siapkan Tiga Nama Untuk Gantikan Posisi Zidane

Primaberita.com – Kekalahan dari Villareal di ajang La Liga Spanyol akhir pekan kemarin membuat posisi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane semakin berada di ujung tanduk. Pria asal Perancis itu disebut-sebut akan segera di depak dari jabatan nya.

Menurut media di Spanyol, petinggi klub sudah mempersiapkan tiga nama untuk menggantikan pelatih yang sudah memberikan gelar juara La Liga dan Liga Champions itu. Tiga nama tersebut adalah Antonio Conte, Massimilliano Allegri dan Leonardo Jardim.

Jika dilihat dari segi prestasi, tiga nama tersebut memang dinilai layak menggantikan posisi Zidane. Baik Conte, Allegri dan Jardim dinilai berhasil memberikan hasil positif untuk klub yang mereka latih.

Seperti diketahui, Conte mampu membawa Chelsea kembali menjadi juara Liga Inggris musim kemarin setelah mempersembahkan 3 gelar juara scudetto bagi Juventus yang ia latih sebelumnya.

Sementara Allegri yang jadi suksesor Conte di Juventus berhasil mempertahankan gelar scudetto bagi tim asal Turin itu sebanyak 3 kali berturut-turut plus mengantarkan tim nya ke final Liga Champions sebelum akhirnya digagalkan Real Madrid.

Dan terakhir nama Leonardo Jardim juga disebut-sebut pantas menangani Los Blancos setelah membawa AS Monaco menjuarai Liga Perancis setelah 17 tahun tak merasakan nya. Meski demikian, hingga kini belum ada klarifikasi lebih lanjut terkait siapa yang akan menggantikan posisi Zidane.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan