Home / Nasional / Hina Dan Maki Prabowo, Bupati Boyolali Di Laporkan Ke Polisi

Hina Dan Maki Prabowo, Bupati Boyolali Di Laporkan Ke Polisi

Primaberita.com – Candaan Prabowo Subianto terkait tampang Boyolali kini berbuntut panjang. Karena hal itu, Seno Samodro yang merupakan Bupati Boyolali dilaporkan ke pihak yang berwajib dan juga ke Bawaslu karena dinilai menghina Prabowo.

Penghinaan terhadap Prabowo di sampaikan oleh Seno yang merasa tak senang dengan candaan Prabowo terkait tampang Boyolali saat demonstrasi aksi bela ‘Tampang Boyolali’ pada Minggu (4/11) di gedung Balai Sidang Mahesa.

Baca:  Pose Dua Jari, Lucinta Luna Tegaskan Dukung Prabowo

Dalam kesempatan itu, Seno yang juga merupakan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dinilai sudah melewati batas dengan menghina dan memaki Prabowo di pidato nya.

“Ujaran kebencian, dia menyebut Pak Prabowo itu a**. A** kan dalam Jawa, kita ketahui kan kasar. Itu salah satu ujaran kebencian untuk membenci Pak Prabowo dan memprovokasi,” ujar Hanfi Fajri yang juga kuasa hukum Advokat Pendukung Prabowo.

Baca:  Jadwal Lengkap Empat Liga Top Eropa Malam Ini

Hanfi juga menyebut Seno menggunakan kekuasaan sebagai bupati untuk mempengaruhi masyarakat. Seno seharusnya bersikap netral sebagai kepala daerah.

“Dia pejabat negara tidak netral. Seharusnya kepala daerah bersikap netral. Dia tidak boleh tunjukkan sikap berpihak ke pasangan calon yang merugikan salah satu pasangan calon,” tutup Hanfi.

Tinggalkan Balasan