Home / Politik / 2014 Jadi Pengacara Prabowo, Yusril Ihza Mahendra Kini Menyebrang Ke Jokowi

2014 Jadi Pengacara Prabowo, Yusril Ihza Mahendra Kini Menyebrang Ke Jokowi

Primaberita.com – Setelah pada 2014 lalu menjadi kuasa hukum Prabowo Subianto, kini Yusril Ihza Mahendra memutuskan menjadi kuasa hukum Jokowi-Ma’ruf Amin. Uniknya, Yusril mengatakan jika dirinya tak menerima bayaran untuk memberikan jasanya tersebut.

“Saya memutuskan untuk setuju dan menjadi lawyer-nya kedua beliau itu. Pak Erick Thohir mengatakan bahwa jadi lawyer Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf ini prodeo alias gratis tanpa bayaran apa-apa. Saya bilang saya setuju saja,” ujar Yusril.

Meski tak menerima bayar sepeser pun, namun Yusril menegaskan jika dirinya akan bekerja professional. Di sisi lain, walau telah menjadi pengacara Jokowi-Ma’ruf, Yusril justru menegaskan jika dirinya bukan bagian dari timses pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 itu.

Baca:  Girls, Perhatikan Hal ini Saat Memakai Lensa Kontak dan Perawatannya !

“Mudah-mudahan saya saya bisa menyumbangkan sesuatu agar pilpres dan pemilu serentak kali ini berjalan fair, jujur, dan adil, dan semua pihak mentaati aturan-aturan hukum yang berlaku. Saya pernah menangani perkara partai politik, termasuk Golkar, dan saya benar-benar bekerja profesional,” tambah Yuril.

Sementara itu di kubu Prabowo, Yusril mendengar jika pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu akan diwakilkan oleh pengacara Hotman Paris. Menanggapi hal itu, Yusril menegaskan siap menghadapi pengacara dengan gaya parlente tersebut.

Baca:  Keji! SPG Di Magelang Buang Bayi Yang Baru Dilahirkan Dari Lantai 3 Mall

“Saya mendengar dari pihak Pak Prabowo dan Pak Anies sudah menunjuk Pak Hotman Paris sebagai lawyer-nya. Mudah-mudahan informasi yang saya terima tidak salah. Pak Hotman adalah rekan dan sahabat saya dan hubungan kami selama ini baik serta saling hormat-menghormati,” tutup Yusril.

Tinggalkan Balasan