Home / Peristiwa / Satu Penyelam Basarnas Meninggal Dunia Saat Proses Pencarian Lion Air JT 610

Satu Penyelam Basarnas Meninggal Dunia Saat Proses Pencarian Lion Air JT 610

Primaberita.com – Seorang pria bernama Syahrul Anto yang merupakan penyelam sipil yang berada di bawah naungan Basarnas meninggal dunia saat proses pencarian korban dan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di laut utara Karawang.

Menurut informasi dari Leader Indonesia Rescue Diver Team, Bayu Wardoyo, peristiwa itu terjadi pada Jumat (2/11/2018) kemarin. Syahrul sempat dibawa ke RSUD Koja dalam keadaan tak sadarkan diri setibanya di Dermaga JICT Tanjung Priok.

Baca:  Jokowi Sebut Susi Pudjiastuti Sebagai Menteri Paling Galak

“Dibawa sekitar pukul 21.30 WIB ke Dermaga JICT pakai kapal Pertamina Victory, karena fasilitas victory kan lengkap. Kemarin daripada makan waktu kita pakai Victory ke JICT.” ujar Bayu Wardoyo.

“Kemudian korban langsung dibawa ke RSUD Koja, tapi dinyatakan meninggalnya pukul berapa tepatnya kita nggak ada data. Terus sekarang dibawa ke rumah duka di Surabaya,” lanjut Bayu Wardoyo.

Baca:  Vinales Pecat Ramon Forcada, Ini Reaksi Lorenzo

“Kita bukan orang yang mengajukan diri, kita di bawah koordinasi ke basarnas, jadi yang ngurus semuanya ini Basarnas mulai dari dibawa ke RS Koja sampai ke kampung halamannya, dimakamin juga pakai cara basarnas,” tutup Bayu Wardoyo.

 

Tinggalkan Balasan