Dituding Sebagai Penyebab Retaknya Rumah Tangga Delon Dan Yeslin, Putri Juby : Aku Bukan Pelakor!

Primaberita.com – Dituding sebagai orang ketiga dan penyebab keretakan rumah tangga Delon dan Yeslin Wang, Putri Juby angkat bicara. Wanita cantik dan seksi itu membantah jika dirinya disebut sebagai pelakor dan penyebab keretakan rumah tangga orang lain.

Dalam pernyataan nya, Putri Juby mengaku pernah menjalin hubungan dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu waktu dulu. Bukan setelah Delon menikah dengan Yeslin Wang. Putri pun menolak keras jika akhirnya ia disebut sebagai duri di pernikahan Delon dan Yeslin.

“Ini nggak setting-an. Aku bukan orang ketiga. Penyebab mereka cerai bukan karena aku. Jadi ini jujur aku memang bagian dari masa lalu Delon. Pokoknya bagian dari masa lalu. Ya sebelum dia pacaran sama Yeslin. Sebelum dia married, aku kenal dia,” ungkap Putri Juby.

Namun demikian, Putri Juby tak menolak dan mengaku tak munafik dirinya menjadi terkenal usai membicarakan soal Delon. Banjir tawaran menyanyi pun didapatkan olehnya. Ia menganggap kehadirannya untuk membahas masa lalunya dengan Delon ada di momen yang tepat. Namun dia menegaskan lagi kalau hal tersebut bukan rekayasa.

“Kalau mau dibilang mendompleng aku nggak mau munafik kita ambil yang positifnya. Puji Tuhan habis di televisi ada panggilan nyanyi. Dari aku pribadi kalau setting nggaklah. Kalau angkat cerita masa lalu dengan momen yang pas nih. Yes (tujuan supaya terkenal),” tutup Putri Juby.

 

Add a Comment